Cara memerahkan bibir secara alami dengan mudah


Bibir merah muda yang sehat menambah pesona ekstra pada wajah seseorang. Bibir yang menarik secara alami ini tidak membutuhkan aplikasi lip balm atau lipstik secara teratur untuk terlihat lezat dan sehat.
Tetapi beberapa faktor seperti sinar UV matahari, merokok, kafein dan usia dapat memengaruhi bibir kita dan menggelapkannya. Untungnya, ada beberapa solusi alami untuk membuat bibir lebih gelap.

Berikut adalah daftar cara memerahkan bibir secara alami dan cepat yang disarankan oleh Artria:

Madu: Madu adalah bahan alami yang luar biasa, yang dapat digunakan untuk merawat bibir yang gelap. Tidak hanya mencerahkan bibir Anda tetapi juga membuatnya lembut. Oleskan madu di bibir Anda dan biarkan semalaman, setiap hari. Lanjutkan latihan ini selama beberapa minggu dan Anda akan melihat perubahan warna bibir Anda.

Jus lemon: Lemon dikenal sebagai agen pemutihan dan bertindak sebagai obat yang efektif untuk mengobati bibir gelap. Oleskan jus lemon segar ke bibir Anda dan pijat dengan lembut. Ikuti ritual ini setiap malam sebelum tidur.

Gula lulur: Gula berfungsi sebagai lulur yang sangat baik untuk pengelupasan bibir dan juga membantu menyingkirkan kulit mati yang tidak diinginkan. Ambil tiga sendok gula dan campur dengan dua sendok mentega untuk membuat pasta kental. Gunakan campuran ini di bibir Anda untuk mengelupasnya. Mentega yang ditambahkan melembabkan bibir Anda. Seperti halnya kulit Anda, bibir Anda juga perlu dikupas secara teratur. Coba gosok ini dua atau tiga kali seminggu untuk bibir yang lebih terang.

Bit: Bahan ungu tua ini membantu membersihkan dan mencerahkan bibir. Jus bit memiliki agen alami, yang meringankan bibir. Gunakan jusnya di bibir Anda untuk hasil yang efektif.
Es batu: Metode sederhana ini dengan menggosokkan es batu ke bibir Anda akan membantu mereka tetap lembab dan segar karena es batu tidak hanya melembabkan bibir Anda tetapi juga membuatnya gemuk.

Krim susu: Cobalah krim susu (malai) dengan sedikit kunyit dan oleskan campuran ini ke bibir Anda. Ini adalah obat kuno untuk merawat bibir yang gelap. Lanjutkan ritual ini beberapa kali sehari dan malam hari untuk hasil yang efektif.

Kunjungi juga:


Subscribe to receive free email updates: