Rabu, 14 Desember 2016

Keindahan Di Celah - My "Pemuda Untuk Wisdom" Makeover


Saya mendapatkan gugup tentang makeover saya berkomitmen untuk melakukan ... Saya merenungkan mundur, tapi aku akan melalui dengan itu, terlepas dari komentar saya bisa mendapatkan. Anda mungkin bertanya-tanya, mengapa dia begitu gugup makeover-bukankah itu sesuatu yang perempuan berharap untuk? Tapi ini bukan sembarang makeover. Ini semacam makeover secara terbalik. Keputusan untuk pergi abu-abu adalah kedua saya keluar dari lemari. Karena bukannya tampak lebih muda, aku pengupasan keluar pewarna rambut dan mengenakan kacamata jadi saya sengaja dapat melihat ... lebih tua. ulang tahun ke-52 saya cepat mendekati dan untuk merayakan, aku pergi dari rambut hitam dan kacamata tidak pemutih badan alami, untuk perak dengan gelas. Saya juga mencoba untuk menurunkan beberapa serius berat ini akan menjadi perbaikan besar-besaran. Saya mendokumentasikan proses dengan pics, dan artikel tentang perasaan saya karena saya mencoba untuk merangkul diri saya penuaan, dan menghindari hitching bintang saya ke keputusasaan yang dapat menyertai pergeseran seismik seperti ini. Aku konselor, jadi saya punya hak untuk mendiagnosa diri dengan krisis paruh baya ... kecuali aku tidak di pertengahan hidup lagi. Namun, ini pasti memenuhi syarat sebagai krisis.
Titik dari itu semua adalah untuk merayakan jatuh tempo melanggar saya: untuk mengamati dan menghormatinya daripada meratapi itu. Mengingat apa yang telah saya lalui, tiba pada usia 52 dalam satu potong adalah bukti bahwa aku terus berjalan. Di luar itu, rela menyerah penampilan muda adalah tanda bahwa jiwa saya terus berkembang ... mungkin itulah yang saya mendokumentasikan. Aku tidak berhenti hidup saya untuk dicatat bahwa saya selamat bunuh diri putri-itu saya lebih dari itu. Aku berhenti sejenak untuk melihat bahwa dalam proses yang masih hidup, rambut saya meneteskan itu warna, penglihatan saya pergi dari buruk menjadi lebih buruk, dan kerutan dan lipatan memutuskan semua kemauan sendiri untuk membuat pernyataan tentang saya. Tubuhku mengatakan: ada keindahan di celah-celah. Tapi saya bisa mengatakan hal yang sama?
Ketika saya melihat di cermin apa yang saya lihat pertama adalah kerusakan. Ada bintik-bintik usia di tangan saya, dan rambut lebih dari setiap wanita harus bertahan di bibirnya. kelopak mataku melorot (itulah find terbaru), dan "garis-garis halus" telah memberontak, penyemenan diri ke celah-celah dalam mana saya tersenyum dan mengerutkan kening. Aku bahkan tidak akan memberitahu Anda apa yang kulit leher saya melakukan semua sesuai itu sendiri (itu ada hubungannya dengan kalkun). Saya berharap saya bisa melihat melampaui perubahan mengkhawatirkan, karena saya tidak suka merasa seperti ini tentang diriku sendiri. 40 memaksa atasku kenyataan pahit bahwa pemuda saya sudah berakhir, dan saya sudah berjuang untuk dekade terakhir. Pada 52 aku menyerah pertarungan. Aku akan menyerahkan pewarna rambut, dan menempatkan kacamata saya. Aku akan kehilangan 50 pon dokter saya mengatakan saya harus kehilangan begitu aku bisa hidup ekstra 10 tahun karena tiba-tiba aku menyadari ... aku ganna membutuhkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar