Rabu, 02 November 2016

Biola Peralatan Review - K & M Deluxe Musik Berdiri

Dilipat dua potong berdiri kawat musik telah ada selama beberapa dekade, sebagai solusi murah dan portabel untuk tugas berat tradisional Manhasset atau Wenger model. Meskipun mereka dapat toted di dalam tas kecil atau dikemas dalam mobil, dua berdiri sepotong kawat terkenal tipis, dengan kebiasaan yang tidak menguntungkan tipping atau jatuh di atas pada saat-saat yang paling buruk.
K & M Deluxe, buatan Jerman tangga lagu, adalah one-piece kawat berdiri musik dilipat yang dirancang untuk menjadi lebih kuat dari biasanya dua model potongan kawat. Hal ini juga mencakup sebuah nampan musik yang lebih luas, yang membantu mendukung buku tebal sering digunakan oleh musisi di gigs.
Saya telah menggunakan K & M selama dua tahun terakhir. Jelas, itu adalah yang terbaik berdiri kawat musik yang pernah saya gunakan. Meskipun tidak ada kawat berdiri adalah sebagai kuat, dapat diandalkan, atau mudah digunakan sebagai salah satu dengan kembali solid, ini adalah perbaikan yang wajar di atas kawat tradisional.
My K & M cenderung untuk tetap tegak bahkan dalam kondisi berangin sesekali latihan di luar ruangan dan konser, dan satu bagian konstruksi membuatnya tidak hanya lebih nyaman tetapi juga lebih kuat daripada kawat tradisional berdiri.
Salah satu keluhan saya miliki adalah bahwa hal itu dapat lebih sulit untuk membongkar dan merakit dan keruntuhan daripada berdiri kawat tradisional. Lengan dimaksudkan untuk mencegah musik dari meniup atau menolak untuk berbaring bisa mendapatkan di jalan lipat dan berlangsung itu. Ketika saya pertama kali saya K & M, saya kadang-kadang menghabiskan beberapa menit kedua mendapatkan itu berkumpul dan mengambil ke bawah, dan saya tidak berpikir bahwa proses ini adalah di dekat sebagai intuitif seperti itu benar-benar harus. Its "tiga potong perakitan" harus dilakukan dalam urutan tertentu dan arah termasuk yang membingungkan di terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar