Kamis, 10 Maret 2016

Lima Kunci Pilih Fabric Terbaik untuk Anda Home

rumahunik.info
rumahkota.info

interior rumah Anda yang indah rapi dengan tirai, sofa, perabot tempat tidur dan lebih banyak barang! barang tersebut selalu terkena memakai signifikan dan air mata. Apakah pengguna berencana untuk membeli aksesoris baru atau mereka berencana untuk reupholster lama mereka. Mereka perlu tahu penting atau lebih tepatnya kunci untuk memilih kain terbaik untuk kebutuhan khusus mereka. Aksesori ini, misalnya tirai Anda, memainkan peran besar dalam menetapkan nada dekorasi Anda. Anda harus membuat pilihan yang tak terhitung banyaknya sebelum memilih kain untuk aksesori ini.

Misalnya, jika Anda berencana untuk membeli gorden, jika mereka terlalu berat, mereka membuat ruangan merasa suram. Jika itu terlalu ringan, ruang tampaknya belum selesai. Oleh karena itu, sementara menentukan tujuan yang ingin Anda tirai Anda untuk melayani, Anda harus memilih kain yang pada dasarnya sesuai dengan selera Anda.

Berikut adalah lima kunci yang harus Anda pertimbangkan saat pembelian Anda:

1. Warna kain: Lebih disukai memilih warna netral akan memenuhi kebutuhan Anda. Warna-warna netral dan pola menawarkan beberapa manfaat, seperti mereka tinggal di gaya lama dari cetakan trendi. Mereka membiarkan aksesoris Anda bersinar dengan mengambil kursi belakang dan percayalah Anda tidak akan bosan sesuatu yang tidak menangkap mata Anda saat Anda berjalan ke ruangan.

2. Berat kain: Sedikit dari kain yang berat (permadani, kain wol, kulit) dan beberapa yang ringan (satin, taffeta, linen, kain cita). Hal ini diamati dan telah melihat bahwa kain kelas berat jauh lebih tahan lama dibandingkan kain ringan.

3. Weave: kualitas tertentu ini dapat dengan mudah diperiksa oleh thread count (benang per inci persegi), semakin tinggi jumlah benang, dan lebih tenun erat kain. Tapi Anda perlu diingat bahwa benang wol berat tidak dapat dikemas sebagai ketat sebagai benang katun halus. Terbuka tenun adalah kelemahan utama dibandingkan dengan kain tenun erat.

4. Picturing: Saat berbelanja di toko atau maya stopkontak di mana Anda memilih frame dan kain secara terpisah dan memiliki potongan custom made, meminta untuk melihat gambar komputer dari apa yang potongan selesai akan terlihat seperti. Misalnya, garis atau bunga yang terlihat sopan pada swatch sedikit mungkin laki-laki sofa panjang lima kaki Anda. Yang Anda butuhkan adalah untuk gambar itu.

5. Interaksi dengan penjual: pembeli Inquisitive selalu memiliki pertanyaan yang tak terhitung banyaknya tentang produk. Penjual sama-sama termotivasi untuk menanggapi semua pertanyaan. Umumnya, selesai kimia diterapkan untuk kain dan serat untuk meningkatkan daya tahan mereka. Mempertanyakan penjual dengan meminta mereka titik selama proses manufaktur saat finish diterapkan, apa yang repels dan apakah finish dijamin atau tidak. Tujuan utama Anda harus memahami bagaimana kain finish akan tampil di rumah Anda sebelum Anda membeli.

Tidak banyak, tapi mudah cara yang bisa Anda lakukan saat memilih kain untuk aksesori Anda. Produk masing-masing memiliki proses mereka sendiri; memeriksa jaminan, rentang hidup dan pembersihan instruksi selesai sebelum menerapkannya ke jok kain.

Houssup, terkemuka one stop toko untuk dekorasi interior melayani semua penting Anda dan memberikan Anda dengan kain terbaik dengan harga yang tidak ada duanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar